Home » Jerman » Bayern Munich 3 Ingolstadt 1: Alonso dan Rafinha cadangan juara meyakinkan

Bayern Munich 3 Ingolstadt 1: Alonso dan Rafinha cadangan juara meyakinkan

1156735header

xmself-travel.net - Xabi Alonso dan Rafinha terhindar tabur Bayern Munich sebagai juara Bundesliga memerintah datang dari belakang untuk mengalahkan Ingolstadt 3-1 dalam mode meyakinkan dalam derby Bavarian Sabtu.

Itu tidak berarti tampilan vintage dari Bayern, yang diberi banyak masalah dengan pengunjung mereka di Allianz Arena sebelum membuat tiga kemenangan dari tiga di liga, tapi kualitas unggul pada akhirnya melihat mereka melalui terlepas dari beberapa saat penakut , dengan pemogokan akhir Rafinha akhirnya membunuh peluang Ingolstadt ini.

Sisi yang jauh memberi Bayern sedikit ketakutan ketika Dario Lezcano memecah kebuntuan di awal, tapi laki-laki Carlo Ancelotti tampak terpengaruh dan dikembalikan paritas setelah melalui Robert Lewandowski.

Ingolstadt tetap menjadi ancaman nyata dengan Lezcano dan Mathew Leckie dalam serangan, tapi Bayern akhirnya unggul lebih dulu lewat Alonso di awal babak kedua, sebelum Australia menarik berhenti penting dari Manuel Neuer.

Brilian Lezcano dan Leckie terinspirasi peluang emas lain yang ditolak oleh Lukas Hinterseer dan Ingolstadt dibuat untuk menyesali pemborosan tersebut, seperti Rafinha dijamin kemenangan keenam mereka di semua kompetisi, tidak meyakinkan meskipun itu.

Awal Bayern tampak seperti sebuah tim bermain dengan kepercayaan diri yang datang dari mencetak 20 gol dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, menyerang Ingolstadt benar dari luar.

Namun, pengunjung yang berniat memberikan tetangga Bavarian mereka lebih terkenal shock, seperti Lezcano menempel ke lulus Leckie ke dalam sisi kiri daerah dan menyodok melewati Neuer delapan menit di.

Tapi Bayern tetap dingin mereka dan tingkat hanya empat menit kemudian; Lewandowski balap untuk Franck Ribery rumit lulus dan cerdik menembakkan Orjan Nyland di gawang Ingolstadt.

Bayern berjuang untuk menambah itu, meskipun, dan Ingolstadt dibuat kesempatan berikutnya sembilan menit sebelum jeda, sebagai Leckie dan Lezcano gabungan di tepi area penalti, dengan Australia kemudian menyala lebih dari 16 yard.

Bayern tampak lebih seperti diri mereka biasa pada awal periode kedua dan memimpin untuk pertama kalinya setelah 50 menit.

Setelah pasien build-up play, Ribery menjentikkan bola ke kanan untuk Alonso dan pembalap Spanyol menggeledah drive serak ke sisi kiri gawang dari jarak 25 yard.

memimpin yang hanya tetap utuh beberapa menit kemudian berkat sensasional menyelamatkan dari Neuer, sebagai kiper berujung upaya menyengat Leckie atas setelah Australia baik meninggalkan pertahanan Bayern di knot.

Bayern yang diukir terbuka lagi 22 menit dari waktu dan Ingolstadt seharusnya menyamakan kedudukan, tapi Lukas Hinterseer entah kenapa meleset dari target ketika satu-satu dengan Neuer berikut langkah cerdik lain dihasut oleh Lezcano dan Leckie.

Tim tuan rumah akhirnya mengakhiri pertarungan gagah berani Ingolstadt enam menit dari waktu, seperti Rafinha menusuk ke pojok bawah kiri setelah Ribery lulus, membungkus tiga poin dan kemenangan yang tersanjung juara.

Key statistik Opta:

- Bayern telah kehilangan satu pun dari terakhir 19 Bundesliga mereka cocok selama Oktoberfest (W16 D3). Yang terakhir sembilan Bundesliga pertandingan rumah selama Oktoberfest mengakibatkan kemenangan.

- Franck Ribery dibantu tiga gol dalam satu pertandingan untuk kelima kalinya dalam pertandingan kompetitif untuk Bayern.

- Bayern memenangkan enam pertandingan kompetitif pertama musim untuk pertama kalinya sejak 2012-13 - ketika mereka memenangkan sembilan pertama dan melanjutkan untuk mengklaim treble trofi.

- Ribery memainkan pertandingan 327 kompetitif untuk Bayern dan menarik tingkat dengan Claudio Pizarro.

Jerman »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Bayern Munich 3 Ingolstadt 1: Alonso dan Rafinha cadangan juara meyakinkan"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya